Sabtu, 02 Februari 2013

bibir kiki coboy junior kesetrum saat pidato di dasyatnya awards

JAKARTA- Kejadian kesetrum di atas panggung Dahsyatnya Awards 2013 ternyata tidak dialami Ariel "Noah" saja. Personel Coboy Junior (CJR), Kiki pun ikut merasakan kesetrum. Jika Ariel di bagian jarinya, Kiki kebagian "jatah" di bibir.
Peristiwa itu terjadi personel CJR yang diawaki Aldi, Aldi, Kiki, dan Bastian berada di atas panggung untuk menerima penghargaan Artis Cilik Terdahsyat.
Setelah menerima penghargaan, Bastian mencoba mengambil mic yang menggantung, dia kaget tangannya kesetrum. Tidak menyadari hal tersebut, Kiki lalu mendekatkan bibirnya di mikrofon untuk berpidato, malang bibirnya malah kena sengatan listrik voltase rendah, dia langsung mengusap-usap bibirnya.
Melihat itu, presenter Olga langsung berucap, "Huahahaha.. kesetrum.. kesetrum bibirnya, hahaha. Makanya jangan dipepetin bibirnya dari jauh aja."
Kiki dengan santai lalu melanjutkan pidato, "Hehehe iya makasih.. ini nyetrum..nyetrum. Makasih buat semua Comet (penggemar CJR) yang udah ngedukung Coboy Junior. Makasih juga buat yang udah SMS semuanya, pertama kali Coboy Junior itu di Dahsyat. Jadi mudah-mudahan kita tetap bisa terus berprestasi untuk Indonesia," ungkap Kiki.
Setelah itu, satu per satu personel Coboy Junior berbicara didepan mikrofon dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar