Sabtu, 28 September 2013

CARA CEPAT DIET DALAM SEMINGGU

Cara Cepat Diet Dalam Seminggu
Banyak dari kita yang membutuhkan cara cepat diet dalam seminggu. Sebaiknya diet dalam seminggu menurunkan berat badan maksimal satu setengah kilogram. mengingat tubuh memiliki respon tersendiri terhadap perubahan apapun yang terjadi. sangat tidak dianjurkan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan dalam jangka waktu yang pendek, karena dikhawatirkan tubuh menjadi sangat rentan untuk terserang berbagai macam penyakit karena daya imunitas tubuh akibat pernurunan berat badan yang besar. ada berbagai macam cara cepat diet dalam seminggu dengan tujuan penurunan berat badan sebesar satu setengah kilogram.
beberapa diantaranya yaitu :
1. Mengganti cemilan manis dan gorengan dengan buah-buahan segar
Cemilan yang manis dan gorengan mengandung kalori yang sangat tinggi oleh karena itu sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsinya dalam keadaan sedang melakukan diet.
2. Mengonsumsi lemak tidak jenuh seperti minyak zaitun dan omega tiga
tidak semua lemak merupakan musuh bebuyutan saat melakukan diet, ada jenis  lemak tidak jenuh seperti minyak zaitun dan omega tiga yang merupakan jenis lemak yang dapat membantu dalam melakukan diet. hal ini dikarenakan efek dari mengonsumsi lemak jenis ini akan menurunkan kadar lemak jahat dan kolesterol tinggi di dapal tubuh.
3. Meningkatkan konsumsi serat baik yang larut air maupun serat tidak larut air
Ada dua jenis serat yang dikenal dalam gizi, dan kedua jenis serat ini sangat baik dikonsumsi untuk membantu tubuh dalam mengurangan kalori dalam tubuh. sebab serat memberikan efek kenyang yang lebih lama pada tubuh dan tidak dicerna didalam tubuh. bahkan jenis serat larut air memiliki kemampuan menghambar penyerapan zat gizi lainnya.
4. Mengganti asupan karbohidrat sederhana dari jenis karbohidrat kompleks
jenis karbohidrat sederhana adalah makanan karbohidrat yang merpakan hasil olahan sehingga memiliki kandungan gula yang lebih tinggi dan telah siap untuk dipergunakan sebagai sumber energi siap pakai untuk aktifitas tubuh. sedangkan karbohidrat kompleks adalah jenis karbohidrat yang masih memiliki kandungan serat sehingga karbohidrat kompleks membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk dicernakan tubuh sehingga kalori yang dihasilkan dapat dipakai oleh tubuh (dengan aktifitas fisik yang memadai) dan energi tersebut tidak bertumpuk.
5. Lakukan olah raga secara teratur

ATAS KUNJUNGANNYA DI UCAPKAN TERIMAKASIH :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar